Hakikat Hijrah Yaitu Hijrah Dari Maksiat Pada Allah Kepada Menta'atiNya...Ingatlah, Bahwa Maksiat Yang Paling Besar Adalah Syirik, Dan Keta'atan Yang Paling Agung adalah Bertauhid Pada Allah 'Azza Wajalla...Maka Oleh Karena Itu Bertauhidlah Kepada Allah Semata Dan Jauhilah Segala Bentuk Kesyirikan DAURAH QUBRA SEPUTAR 143 Permasalahan Puasa Dan I'tikaf Kontak Person: 085237021944

Jadwal Shalat

Radio Jihad On Line Perhatikan Waktu Shalatmu Saudaraku...Jika Waktu Shalat Tiba, Cari masjid Yang Terdekat Dengan Anda..Tunaikan Segera dan Jangan Di Tunda-tunda!!!

Jumat, 18 September 2015

Kunci Menggapai Kesuksesan Dunia Dan Akhirat

Allah Subuhanahu Wa Ta’ala Berfirman:
مَنْ عَمِلَ صَالِحًا فَلِنَفْسِهِ وَمَنْ أَسَاءَ فَعَلَيْهَا وَمَا رَبُّكَ بِظَلَّامٍ لِلْعَبِيدِ
Barangsiapa yang mengerjakan amal yang saleh maka (pahalanya) untuk dirinya sendiri dan barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka (dosanya) untuk dirinya sendiri; dan sekali-kali tidaklah Rabb-mu menganiaya hamba-hamba-Nya." (QS Fussilat 46)
-        مَنْ عَمِلَ سَيِّئَةً فَلا يُجْزَى إِلاَّ مِثْلَهَا وَمَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِّن ذَكَرٍ أَوْ أُنثَى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَأُوْلَئِكَ يَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ يُرْزَقُونَ فِيهَا بِغَيْرِ حِسَابٍ سورة غافر ;40
-        مَنْ عَمِلَ صَالِحًا فَلِنَفْسِهِ وَمَنْ أَسَاء فَعَلَيْهَا [ الجاثية : 15 ]
-        مَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا ، سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ

5 Kekuatan Ajaib Kunci Menggapai Kesuksesan Dunia Dan Akhirat

1.   Syukur,
2.    Ikhlas,
3.   Sabar,
4.    Istiqomah,
”Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan:”Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka (beristiqamah) meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: ”Janganlah kamu takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu.” (QS Fushshilat:30)

. ”Dan bahwasanya jikalau mereka tetap berjalan lurus diatas jalan itu, benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar. Untuk Kami beri cobaan kepada mereka padanya. Dan barangsiapa yang berpaling dari peringatan Tuhannya, niscaya akan dimasukkan-Nya kedalam azab yang amat berat.” (QS Jin:16-17)
5.   dan Khusnuzan.


Agar niat membawa hasil sesuai dengan yang diniatkan?
1.Kejelasan niat.
2. Visualisasikan niat anda
3. Berdo’alah
4. Bertawakallah kepada Allah
5. Bertindaklah dengan cepat dan dengan penuh determinasi
Hubungan Niat dan Ikhlas
Allah swt berfirman :
مَنْ كَانَ يُرِيدُ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا وَزِينَتَهَا نُوَفِّ إِلَيْهِمْ أَعْمَالَهُمْ فِيهَا وَهُمْ فِيهَا لَا يُبْخَسُونَ * أُولَئِكَ الَّذِينَ لَيْسَ لَهُمْ فِي الْآخِرَةِ إِلَّا النَّارُ وَحَبِطَ مَا صَنَعُوا فِيهَا وَبَاطِلٌ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ
”Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Mereka itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat kecuali neraka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan. (QS Huud : 15-16)
Ciri-ciri orang yang bersungguh-sungguh
1.   Disiplin Waktu. tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk melakukan hal yang tidak berguna. Karena setiap waktu adalah berharga.Tidak banyak bergerak kecuali bermanfaat. Semakin sia-sia waktunya, tidak senang menunda-nunda waktu.
 “Sesungguhnya Allah mewajibkan berlaku ihsan dalam segala hal. Karena itu, jika membunuh [yang dibenarkan syariat], bunuhlah dengan baik, dan jika menyembelih, sembelihlah dengan baik, tajamkan pisau dan janganlah membuat hewan sembelihan itu menderita.” (HR Muslim)
2.   Menjaga Omongan.
3.   Disiplin penampilan
4.    Disiplin Pikiran dan Hati

Faktor-Faktor Yang Ikut Menentukan Keberhasilan Kerja

Factor-faktor dari dalam diri sendiri (intern) b. Factor-faktor dari luar diri sendiri (ekstern)
 A. Factor factor dari dalam diri sendiri(Intern).
1.  Kecerdasan
2. Keterampilan
3. Bakat.
4. Kemampuan dan minat
5. Motivasi Dalam mencapai
6. Kesehatan
7. Kebutuhan psikologis.
 8. Kepribadian
 9. Cita-cita dan tujuan dalam bekerja
B. Faktor factor dari luar diri sendiri (eksteren) :
1. Lingkungan keluarga (rumah).
2. Lingkungan tempat bekerja

Related Post



Tidak ada komentar: