Hakikat Hijrah Yaitu Hijrah Dari Maksiat Pada Allah Kepada Menta'atiNya...Ingatlah, Bahwa Maksiat Yang Paling Besar Adalah Syirik, Dan Keta'atan Yang Paling Agung adalah Bertauhid Pada Allah 'Azza Wajalla...Maka Oleh Karena Itu Bertauhidlah Kepada Allah Semata Dan Jauhilah Segala Bentuk Kesyirikan DAURAH QUBRA SEPUTAR 143 Permasalahan Puasa Dan I'tikaf Kontak Person: 085237021944

Jadwal Shalat

Radio Jihad On Line Perhatikan Waktu Shalatmu Saudaraku...Jika Waktu Shalat Tiba, Cari masjid Yang Terdekat Dengan Anda..Tunaikan Segera dan Jangan Di Tunda-tunda!!!

Rabu, 03 Juli 2013

SilakanDownload Vidio Jihad ( Bidayatun Nihayah-12)

 

Operasi Heroik Pengepungan dan Penaklukan Kota Shadadi
VIDEO TERBARU RILISAN MUJAHIDIN JABHAH AL NUSRAH

Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’, sayap media mujahidin Jabhah Nushrah li-Ahli Syam, akhirnya merilis video perang pengepungan dan penaklukan kota Shadadi diberi judul Bidayat an-Nihayah # 12, atau ‘Awal Kehancuran (Rezim Nushairiyah Suriah) seri ke-12.

Video ini adalah operasi heroik pengepungan dan penaklukan satu kota penuh, kota Shadadi di propinsi Hasakah, wilayah utara Suriah yang berbatasan dengan Turki Tenggara. ALLAHU AKBAR..!!

Seluruh kota Shadadi berhasil dibebaskan mujahidin dari kekuasaan pasukan thaghut rezim Nushairiyah Suriah..! Allahu Akbar..!!

Related Post



Tidak ada komentar: