Hakikat Hijrah Yaitu Hijrah Dari Maksiat Pada Allah Kepada Menta'atiNya...Ingatlah, Bahwa Maksiat Yang Paling Besar Adalah Syirik, Dan Keta'atan Yang Paling Agung adalah Bertauhid Pada Allah 'Azza Wajalla...Maka Oleh Karena Itu Bertauhidlah Kepada Allah Semata Dan Jauhilah Segala Bentuk Kesyirikan DAURAH QUBRA SEPUTAR 143 Permasalahan Puasa Dan I'tikaf Kontak Person: 085237021944

Jadwal Shalat

Radio Jihad On Line Perhatikan Waktu Shalatmu Saudaraku...Jika Waktu Shalat Tiba, Cari masjid Yang Terdekat Dengan Anda..Tunaikan Segera dan Jangan Di Tunda-tunda!!!

Senin, 29 April 2013

Bunuh Siapapun Yang Mengejek, Menghina Dan Mempermainkan Rasulullah Shollallahu ‘Alaihi Wasallam

(catatan Hikmah ibnu az-zira di 14 September 2012 pukul 17:40)
------------------------------------------------------
  Hari-hari ini, dunia  sedang dihebohkan oleh berita film yang mengandung penghinaan terhadap Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam.
Sungguh ini bukan pertama kali yang dilakukan oleh amerika dan musuh-musuh islam. Mereka akan selalu berbuat seperti itu, dan tiada mereka lakukan semua itu kecuali agar kaum muslimin membenci agamanya kemudian keluar dan meninggalkan agama islam.


Akan tetapi orang-orang yang beriman tidak akan pernah tinggal diam, hukum Allah akan selalu ditegakkan bagi orang yang berani mengejek dan menghina Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam yaitu dibunuh karena perbuatan ini adalah perbuatan yang menjadikan seorang murtad.
Hukum bagi yang menghina dan mengejek Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam adalah dibunuh, dan itu wajib bagi pemimpin2 islam untuk menegakkan hukum itu. kalau tidak, maka tanggung jawabnya dihadapan Allah dihari kiamat nanti.
Penghinaan telah terjadi, dilakukan oleh amerika terlaknat..maka oleh karena itu hal2 yang harus dilakukan oleh kaum muslimin adalah:
  1. Menguatkan tauhid dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam.
  2. Membaca dan mempelajari akhlak dan sifat Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam yang mulia melalui buku2 sirah beliau, agar hati tidak mudah terpengaruh oleh isu2 yang dibuat oleh musuh2 Allah.
  3. Mengajarkan kepada generasi agar selalu cinta pada Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam.
Bagi pemimpin2 negara muslim:
  1. Hendaknya mereka memutuskan hubungan dengan syetan2 amerika terlaknat itu.
  2. Mengusi duta2 yahudi dan amerika yg ada dinegeri mereka
  3. Mengutuk dan melaknat perbuatan amerika yang menghina Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam itu.
  4. Meminta kepada amerika agar yang membuat film dan siapapun yang bergabung dalam pembuatan dan pemasaran film itu agar mereka semua dibunuh.
  5. Jika amerika abai untuk melakukan itu, maka hendaknya pemimpin2 negeri islam menyerukan kepada mujahid2 allah untuk menghancurkan kedutaan2 amerika dan membunuh semua org kafir amerika yang ada dinegeri mereka.
Wahai kaum muslimin…tidak ada tawar menawar dengan org2 kafir, mereka manut dalam hokum allah atau pedang akan menebas leher2 mereka.
Orang2 munafik tidak perlu komentar yang mengandung fitnah dalam permasalahan ini, karena itu hanya menjadikan diri mereka hina dihadapan Allah dan kaum muslimin.
Karena kita lihat dan dengar ulama pemerintah mengatakan bahwa ini hal biasa..dan hendaknya kaum muslimin tidak menyelesaikan dgn cara yang tdk baik?
Ulama murji’ah ulama syetan, Ulama thogut, ulama yg menyeru pada kekafiran…bagaimana mungkin mereka mengaratakan bahwa menghina dan mengejek Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam itu adalah hal biasa? Mana hati mereka, mana perasaan mereka sebagai muslim…mg allah menghancurkan amerika besreta tentara2 thogutnya…amin
Disini kami akan katakana dengan jelas…wahai kaum muslimin yang mencinta Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam…sungguh mereka telah menghina Rasulmu…maka bunuhlah mereka semua yg telah menghina Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam itu…hancurkan mereka semuanya. Bunuh mereka semua dimanapun kalian temui…usir org2 amerika dr negeri kalian, kalau mereka abai maka bunuhlah mereka semuanya..karena mereka semua adalah kafir lg memerangi allah dan Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wasallam.

BY: Abu As-sayyif Al-battary

Related Post



Tidak ada komentar: